martes, 16 de julio de 2013

Jadwal sholat digital, Alarm Adzan, dan timer iqomah yang murah

Jadwal sholat digital, jam digital waktu sholat, running-text, dan jam digital iqomah yang murah.

Di masa sekarang ini saudara bisa sangat tidak sulit mengorder jam digital masjid, untuk dipasang di masjid, langgar, maupun rumah tangga.
Jam Digital masjid murah, jadwal sholat Digital otomatis disempurnakan bersama dengan  jadwal sholat 5 waktu, alarm adzan, timer iqomah, imsak, syuruq, led running-text harga murah. Daftar harga jual jam dinding Digital mesjid, jadwal azan otomatis, running text untuk mesjid, dan jam Digital iqomah yang murah untuk diterapkan di mesjid, mushola, maupun apartemen Anda.  Jadwal sholat modern layak untuk dipasang diberbagai tempat.

Hari ini, jam jadwal sholat digital menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan. Mengapa? Karena sungguh-sungguh menunjang untuk melaksanakan  shalat di permulaan waktu. Dengan adanya Jam Masuk Waktu Sholat, muadzin benar-benar terbantu untuk adzan di awal waktu. Dikala iqomah malahan, otomatis seketika berbunyi, agar  para jama’ah surau dapat mengukur waktu untuk menjalankan shalat sunnah tahiyyatul mesjid atau salat sunnah qobliyah.
Berdasarkan hal itu, kami menunjang dengan  membikin sebuah produk Waktu Shalat Kini. Disupport bersama  team Riset and Development yang mahir, melahirkan alat yang dengan jaminan dan berkwalitas tinggi.
Kami adalah produsen dan warung online yang membikin dan menjual jam Digital mesjid, jam jadwal sholat, timer iqomah, serta running-text yang digunakan untuk mesjid dan langgar harga bersaing. Workshop kami terletak di Bandung. Perangkat ini mampu dikirim ke semua penjuru Indonesia Raya.

Jam digital masjid, fitur jadwal sholat digital, jam sholat 5 waktu

Dibawah ini adalah spesifikasi lengkap secara umum dari jadwal sholat digital, alarm waktu sholat yang kami rakit:
  1. Waktu sholat terus terbarui spontan.
  2. Sewaktu memasuki saat adzan 7 segmen akan berkedip sert terdengar bunyi alarm
  3. Bisa disertakan jadwal Imsak/Syuruq, serta running text masjid.
  4. Ketika memasuki jadwal shalat, jadwal shalat yang pas akan menjadi berkedip selanjutnya keluar suara sirine
  5. Mempunyai jam digital iqomah yang lama jeda jadwal adzan dan iqomah dapat dipaskan, dan akan terdengar bunyi alarm bilamana saat iqomah sudah tiba.
  6. Dapat ditambahkan running text untuk masjid.
  7. Tata cara penggunaan running-text telah modern, yakni dengan cara wireless bluetooth dan diatur menggunakan phone cell Android.
  8. Figura yang dipakai berasal dari bahan fiber
  9. Bagian muka bisa menggunakan kaca/akrilik
  10. Latar Belakang dapat dicetak tulisan, logo, foto, kaligrafi, hadits, motto, dll.
  11. Sudah ada bagian yang dapat menghemat listrik
  12. Jadwal sholat digital, jam sholat digital kami dirakit special sesuai dengan tempat penggunaan, simpel dan siap dipergunakan.
  13. Menggunakan daya listrik.
  14. Saat listrik terputus, jam serta waktu shalat akan diupdate otomatis bilamana listrik hidup kembali, tanpa membutuhkan di-setting ulang.
  15. Terdapat garansi servis serta suku cadang selama 1 kalender hal ini bukti jaminan kualitas.
  16. Lembar petunjuk manual penyetingan
Cara pembuatan jam Digital masjid oleh tenaga kerja yang trengginas dan tangkas memproduksi jam masjid Digital selama semenjak bertahun-tahun. Alat diproduksi pantas dengan tempat pemanfaatan. Kamu bisa mengenal isu harga terkini dengan mengecek web kami.
Sudah Ribuan Jam Digital Masjid Telah Kami Buat Dan Kirim Ke Seluruh Penjuru Tempat Di Indonesia Jangan Pertaruhkan Elektonik Digital Kemauan Anda Pada Produsen Yang Lain. Pastikan Anda Cuma Memesan Elektronik Digital Costum Dari Jam Digital Shalat Yang Terpercaya Selama Lebih Dari 5 Tahun. Siap Kirim ke Berbagai Kelurahan & Kecamatan di Semua penjuru Nusantara, 34 Provinsi, 516 Kabupaten & Kota, dan ribuan kecamatan dengan bermacam-macam jasa pengiriman opsi Anda yang terpercaya di Indonesia.

Jam digital masjid, 14 Alasan mesti memilih JDM Indonesia?

Alarm adzan sholat 5 waktu, berikut 14 alasan mengapa saudara mesti pilih jam dinding masjid, adzan waktu shalat otomatis hasil buatan kami:
  1. Perusahaan sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memproduksi Jam dinding digital masjid, alarm waktu adzan hasil karya, alarm adzan, imsak & timer iqomah lengkap.
  2. Alternative fitur jam digital waktu sholat, alarm waktu adzan komplet.
  3. Memakai sistem spontan penghemat biaya listrik oleh karenanya menghasilkan perangkat jadi awet

  1. Alternative produk beraneka ragam – Kami menawarkan bermacam alternatif perangkat dengan bermacam harga, size, kelengkapan fitur, bingkai, dengan kastem desain menurut selera bapak-ibu.
  2. Pas listrik padam, tak memerlukan diatur ulang, terupdate langsung.
  3. Desain custom – motif background jam dinding digital masjid, distributor jam digital masjid pas dengan kemauan Anda, memungkinkan dibuat pesan, foto mushola, kutipan ayat Al-Qur’an, logo kantor, dan lain-lain.
  4. Alur Pembelian Online – Anda tak perlu bergerak dari kursi duduk bapak-ibu, memudahkan saudara untuk mendapatkan jam iqomah ssuai dengan kebutuhan saudara.
  5. Akurat & Otomatis – Jadwal sholat digital ini dirancang sesuai dengan jadwal shalat nasional untuk setiap wilayah di Tanah Air sebagai pengingat tepat jadwal shalat & berganti seketika sesuai hari sepanjang tahun.
  6. Perangkat ready pakai, cuma colok adaptor
  7. Biaya termurah
  8. Cepat pengerjaan
  9. 100% Jual-Beli Aman – Mengasih jaminan jual-beli. Cuma mentransfer Down payment pembelian Anda sudah bisa kami buat, pelunasan ketika pesanan beres. Bapak-ibu dapat menyaksikan beberapa karya jam digital masjid, alarm shalat 5 waktu yang kami telah kerjakan pada bagian portofolio dan testimonial.
  10. Pengiriman ke seluruh tempat di Nusantara
  11. Jaminan servis serta spare-part alat jangka waktu satu tahun, hal ini sebagai bukti dan garansi kualitas alat yang kami produksi

21 comentarios :

  1. ¡Estupendas ideas! Seguro que será todo un éxito la fiesta de enlaces, haber si me animo y puedo participar :D

    Besicos,
    Pilar

    ResponderEliminar
  2. Uyyy!! Nos ha encantado.. Nos declaramos diogener@s totales!!!

    ResponderEliminar
  3. Mary, muy buenas ideas!!! La gente se está animando, me parece genial!

    ResponderEliminar
  4. como sigas con ese ritmo de subir diy...no vas a dejar nada xa las demas diogeneras!
    muy chulo todo wapa-

    ResponderEliminar
  5. muy buenas ideas!!! que se apunten todas!!!!!

    ResponderEliminar
  6. Qué ideas tan buenas!!! Me han encantado los portavelas y las macetas decoradas con cápsulas de café!

    Besos!

    ResponderEliminar
  7. por favor que de ideas!!! me gustan todas :) y creo que por lo menos un par de ellas voy a hacer, pero sin presiones x favor que todavía ni he preparado la primera entrada jejejejeje cada vez queda menos!!!! que ganas :D
    Besines

    Alba, Niña Bonita Accesorios

    ResponderEliminar
  8. Me encantan las ideas,!!!todas ellas!!!gg Besicos

    ResponderEliminar
  9. Ideales todas! Dan ganas de ponerse manos a la obra jejeje
    Un beso!

    ResponderEliminar
  10. Ayyyyyy que mi idea tiene algo que ver con una de estas!!!!!!

    besooo
    Mica

    ResponderEliminar
  11. Uy me quedo con el de los bolsillos vaqueros para hacer un frontal para bolis y rotus...me encanta!!!! Que vaya escondiendo Alessandro tooooodos sus vaqueros q en cuanto ponga un pie en Italia me tiro a su vestidor....jejejejej

    Un besito

    ResponderEliminar
  12. de verdad que cratividad derrocha la gente!!

    ResponderEliminar
  13. me encantan todas las ideas... no sabría por cual empezar.. un saludo

    ResponderEliminar
  14. el portavelas me parece una pasada! :D

    ResponderEliminar
  15. Me ha encantado vuestro blog.......son ideas geniales. Me quedo. Bs.

    ResponderEliminar

Translate